SHE Staff

PT Dharma Polimetal Tbk
Penempatan KerjaCikarang - 8 Januari 2023

PT Dharma Polimetal merupakan salah satu anak perusahaan Dharma Group yang merupakan perusahaan manufaktur Indonesia yang bergerak dalam bidang produksi komponen kendaraan bermotor baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

PT Dharma Polimetal pertama kali didirikan pada 27 Maret 1989. Perusahaan ini didirikan Sebagai holding Company Dharma Group dan salah satu anak Perusahaan dari Triputra Group.

Produk-produk yang diproduksi oleh PT Dharma Polimetal meliputi komponen-komponen utama sepeda motor dan mobil seperti Muffler, Frame Body, Wheel Rim, steering Handle, Grap Rail, Swing Arm, Main Stand dan masih banyak komponen kendaraan lain yang diproduksi oleh perusahaan ini.

Customers utama dari PT Dharma Polimetal merupakan perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bidang industri Otomotif seperti PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor, PT Honda Prospect Motor dan beberapa perusahaan otomotif lainnya.

Alamat PT Dharma Polimetal Tbk

Kawasan Industri Delta Silicon No. 1, Jl. Angsana Raya No.9,
Kel. Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Saat ini Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal Tbk 2023 sedang dibuka untuk sobat lokerimpian yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai SHE Staff, berikut informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal Tbk

SHE Staff

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Pendidikan min SMK Jurusan K3/Lingkungan/Kimia
  • Tidak memakai kacamata dan buta warna
  • Bersedia work from office (PT Dharma Polimetal Tbk, Cikarang)
  • Mampu menggunakan Ms Office secara optimal
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Pengalaman min 1th dibagian SHE
  • Paham pengelolaan LK3

INFORMASI PENDAFTARAN

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Dharma Polimetal Tbk, silakan apply lamaran melalui tombol lamar dibawah.

APPLY NOW

Lihat semua lowongan pekerjaan di PT Dharma Polimetal Tbk

Lihat Semua Loker
close ad