Estimator EPC (Contract Based)

PT Nindya Karya (Persero)
Penempatan KerjaJakarta - 18 Januari 2023

PT Nindya Karya merupakan sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero). Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Proyek-proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung telah memberikan kontribusi perekonomian negara. Dalam perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

Alamat PT Nindya Karya (Persero)

Saat ini Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero) 2023 sedang dibuka untuk sobat lokerimpian yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut sebagai Estimator EPC (Contract Based), berikut informasi selengkapnya.

Lowongan Kerja PT Nindya Karya (Persero)

Estimator EPC (Contract Based)

Description

  1. Melakukan perhitungan dengan formulasi dan metoda tertentu untuk semua item yang ada dalam lingkup pekerjaan, sehingga memastikan pembentuk biaya untukdapat dilaksanakan dan dapat menghasilkan nilai estimasi yang kompetitif untuk memenangkan tender.
  2. Menjamin bahwa semua item sudah lengkap, tidak ada yang terlewatkan sehingga tidak akan menyebabkan salah dalam melakukan perhitungan.
  3. Melakukan cek silang dengan disiplin terkait jika ditemukan keraguan dalam menentukan lingkup pekerjaan atau dalam menentukan harga.
  4. Menentukan komponen kritikal biaya yang akan menimbulkan kekalahan dalam pemenangan project.
  5. Membuat “Risk Analysis” berdasarkan scope of work sehingga dapat membuat contingency plan

Requirements

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil.
  • Berusia 27 – 35 Tahun.
  • Berpengalaman sebagai estimator minimal 3 tahun, diutamakan estimator Proyek EPC.
  • Mahir mengoperasikan Ms. Office khususnya Ms. Excel.
  • Bisa bekerja sama dengan Tim.

INFORMASI PENDAFTARAN

Bagi anda yang sudah memenuhi persyaratan dan berminat mengembangkan karir di PT Nindya Karya (Persero), silakan apply lamaran melalui tombol lamar dibawah.

APPLY NOW

Lihat semua lowongan pekerjaan di PT Nindya Karya (Persero)

Lihat Semua Loker
close ad