Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

PT Subang Autocomp Indonesia SUAI

Staff / Operator

PT Subang Autocomp Indonesia (SUAI)
24 jam yang lalu
Subang

PT Subang Autocomp Indonesia (SUAI) adalah perusahaan manufaktur komponen otomotif yang berbasis di Subang, Jawa Barat, Indonesia. SUAI didirikan pada tahun 2013 sebagai perusahaan patungan antara dua perusahaan otomotif, yaitu PT Astra Otoparts Tbk dan Denso Corporation.

SUAI memproduksi berbagai macam produk otomotif, termasuk komponen mesin, komponen kelistrikan, dan perangkat lainnya seperti sensor dan kabel-kabel listrik. Produk-produk tersebut digunakan oleh berbagai produsen mobil di Indonesia dan juga diekspor ke negara-negara lain di Asia.

SUAI memiliki fasilitas produksi yang modern dan dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan sesuai dengan standar internasional. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan memperhatikan kesejahteraan karyawan melalui program-program CSR dan program kesejahteraan karyawan yang baik.

PT Best Logistics Service Indonesia

Operator

PT Best Logistics Service Indonesia
3 hari yang lalu
Cikarang

PT Best Logistics Service atau familiar disebut PT BLSI merupakan perusahaan yang berlokasi di Kawasan Delta Silicon 1 Cikarang, Bekasi. Perusahaan ini merupakan anak cabang dari Honda Logistics, Inc.

Perusahaan yang bergerak di bidang Logistics, Warehouse dan Packing Material ini merupakan gudang utama untuk hasil produksi Mobil dan Motor Honda.

PT Mandom Indonesia Tbk

Magang Produksi

PT Mandom Indonesia Tbk
4 hari yang lalu
Bekasi

PT Mandom Indonesia Tbk dikenal sebagai perusahaan terkemuka yang fokus pada produksi dan distribusi produk perawatan badan. Perusahaan ini adalah hasil kerjasama antara Mandom Corporation dari Jepang dan PT The City Factory. Awalnya didirikan sebagai PT Tancho Indonesia, perusahaan ini kemudian mengubah namanya menjadi PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun 2001, dan nama ini terus digunakan hingga saat ini.

Dalam struktur produksinya, PT Mandom Indonesia memiliki dua pabrik utama. Pabrik di Sunter khusus memproduksi berbagai produk kosmetik, sementara pabrik di Cibitung berfokus pada produksi kemasan plastik dan berfungsi sebagai pusat logistik. Proses produksi melibatkan pengiriman plastik kemasan dari Cibitung ke pabrik Sunter untuk diisi dengan produk, kemudian produk jadi dikirim kembali ke Cibitung untuk didistribusikan melalui pusat logistik.

Merek-merek terkemuka dari PT Mandom Indonesia meliputi Gatsby, Pixy, dan Pucelle. Selain itu, perusahaan juga menghasilkan produk dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, serta beberapa merek khusus untuk ekspor.

Dalam hal distribusi, PT Mandom Indonesia tidak hanya melayani pasar dalam negeri, tetapi juga mengekspor produknya ke berbagai negara seperti Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, dan Thailand. Melalui UEA, produk-produknya juga di-re-ekspor ke negara-negara lain di Afrika, Timur Tengah, dan Eropa Timur. Dengan portofolio produk yang kuat dan jangkauan internasional yang luas, PT Mandom Indonesia Tbk terus menjunjung reputasinya di industri ini.

PT Honda Prospect Motor HPM

Operator Produksi

PT Honda Prospect Motor (HPM)
6 hari yang lalu
Karawang

PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah perusahaan otomotif yang berbasis di Indonesia dan merupakan joint venture antara Honda Motor Co., Ltd. dengan PT Prospect Motor. HPM didirikan pada tahun 1999 dan memproduksi berbagai jenis mobil Honda, termasuk Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Accord, dan Honda Odyssey.

Selain itu, HPM juga memiliki fasilitas perakitan mesin dan transmisi yang terintegrasi, dan menjalankan program pengembangan sumber daya manusia dan CSR di Indonesia. HPM juga aktif dalam mendukung industri otomotif nasional dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian Indonesia secara keseluruhan.

PT Excel Metal Industry

Operator Produksi

PT Excel Metal Industry
7 hari yang lalu
Bekasi

PT Excel Metal Industry adalah perusahaan yang bergerak dalam industri manufaktur komponen atau suku cadang otomotif. Produk-produk yang dihasilkan antara lain Velg Roda Aluminium (Light Alloy Wheel) yang digunakan pada kendaraan roda empat (Mobil).

Perusahaan ini memiliki pabrik yang berlokasi di Jl. Akses Tol Cikarang Barat – Bekasi, yang mulai beroperasi pada tahun 1993. Sejak itu, PT EMI telah memasok Velg untuk kebutuhan domestik dan mulai memasuki pasar ekspor pada tahun 1997 dengan mengekspor produknya ke beberapa negara di Eropa, salah satunya adalah Jerman.

Dengan kualitas produk yang terjamin dan pengalaman yang telah dimiliki selama bertahun-tahun, PT Excel Metal Industry terus berusaha untuk memperluas jangkauan pasarnya dan menjadi salah satu perusahaan manufaktur otomotif terkemuka di Indonesia.

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing

Operator Produksi

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing
2 minggu yang lalu
Karawang

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing adalah perusahaan manufaktur yang fokus bisnisnya adalah pada bidang produksi komponen kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Jepang yang 100% sahamnya dimiliki oleh Tsuzuki Manufacturing Co., ltd.

PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing didirikan pada November 2001 dan memiliki 2 plant produksi yang keduanya berlokasi di Karawang yaitu Kawasan Industri Surya Cipta dan KIIC.

Perusahaan ini memproduksi komponen kendaraan seperti Shaft Rotor, Shaft Stator, Bracket Axle Beam, Arm Comp, dan masih banyak lainnya.

Customers dari PT Tsuzuki Indonesia Manufacturing merupakan perusahaan-perusahaan otomotif ternama seperti : PT Astra Honda Motor, PT Honda Precision Part Manufacturing, PT AT Indonesia, dan lainnya.

PT Mattel Indonesia

Operator Produksi

PT Mattel Indonesia
2 minggu yang lalu
Cikarang

PT Mattel Indonesia adalah anak perusahaan dari Mattel, Inc., perusahaan mainan global yang berbasis di El Segundo, California, Amerika Serikat. PT Mattel Indonesia didirikan pada tahun 1989 dan berlokasi di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini memproduksi dan mendistribusikan berbagai merek mainan, termasuk Barbie, Hot Wheels, Fisher-Price, dan Mega Bloks.

PT Mattel Indonesia memiliki lebih dari 6.000 karyawan dan memiliki kapasitas produksi lebih dari 100 juta mainan per tahun. Perusahaan ini mengekspor produknya ke lebih dari 30 negara di seluruh dunia. Perusahaan berkomitmen untuk praktik manufaktur yang berkelanjutan dan telah melaksanakan berbagai inisiatif untuk mengurangi dampak lingkungannya.

PT Mattel Indonesia juga terlibat dalam inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, termasuk mendukung program pendidikan dan kesehatan untuk anak-anak di Indonesia. Misi perusahaan adalah untuk menciptakan mainan inovatif yang menginspirasi imajinasi dan mempromosikan pembelajaran dan perkembangan pada anak-anak.

PT Suryaraya Rubberindo Industries FDRTire

Operator

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire)
2 minggu yang lalu
Bogor

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) adalah perusahaan yang berada di bawah naungan Astra Group dan merupakan anak perusahaan dari PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI telah berdiri sejak tahun 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan ban dalam khusus untuk sepeda motor.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) memproduksi dua merek ban dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual secara bebas dan merek Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) untuk sepeda motor Honda. Produk ban dan ban dalam PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke beberapa negara di Eropa, Asia, dan Afrika.

Dalam menjalankan kegiatannya, PT Suryaraya Rubberindo Industries pernah melakukan kerja sama dengan perusahaan besar seperti Shinko Rubber, Continental AG, dan Yokohama Rubber Company pada tahun 2005 dalam kegiatan research and development. Berkat pengalaman dan kerja sama tersebut, karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir untuk merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) menyediakan beragam pilihan ban berkualitas untuk kebutuhan konsumen, mulai dari ban untuk sepeda motor harian hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban merek FDR bahkan telah dijadikan sebagai ban resmi di beberapa kejuaraan balap motor tingkat nasional dan Asia.

Perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan ban berkualitas tinggi bagi konsumen. PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) menggunakan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam setiap proses kegiatannya. Setiap ban juga dirancang dan diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), yang menjamin kualitas dan keamanan bagi konsumen.

PT SRI juga memperhatikan jaminan keselamatan kerja, bahaya dan risiko kesehatan pekerja, serta lingkungan dalam setiap proses produksinya. Perusahaan ini telah memperoleh sertifikat OHSAS 18001 untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, ISO 14001 untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML), dan SMK3 untuk pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Semua ini menunjukkan komitmen PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) untuk memproduksi ban yang bermutu tinggi secara berkelanjutan.

PT FTS Automotive Indonesia

Operator Produksi

PT FTS Automotive Indonesia
3 minggu yang lalu
Cikarang

PT FTS Automotive Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang otomotif, produk yang di buat merupakan komponen berikut Tangki Bensin, fuel system, dan lain-lainnya

PT FTS Automotive Indonesia awalnya bernama PT Asno Horie Indonesia yang memiliki fasilitas produksi di kawasan industri EJIP, pabrik tersebut beroprasi sejak tahun 1997.

Pabrik ini beroperasi dengan menggunakan mesin-mesin berteknologi canggih serta karyawan yang bekerja telah di beri arahan dan pengatahun di bidang masing-masing posisi, sehingga dapat menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Dapatkan info loker terbaru via Telegram Subscribe