Pemberitahuan!

Situs ini terakhir diperbarui tahun 2023, untuk info lowongan kerja terbaru silakan cek di rebrand.ly/radarkerja

PT Cahaya Buana Intitama CBI

Operator CNC (Workshop Mould)

PT Cahaya Buana Intitama (CBI)
2 minggu yang lalu
Bogor

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) merupakan sebuah perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia yang fokus pada produksi dan distribusi furnitur berbahan plastik. Perusahaan ini memiliki fasilitas pabrik yang tersebar di Bogor dan Sentul, serta menjadi bagian dari Cahaya Buana Group.

Keberhasilan PT Cahaya Buana Intitama tidak terlepas dari kontribusi dari 8000 pekerja yang loyal dan profesional. Cahaya Buana Group berkomitmen untuk terus menghadirkan produk furnitur yang bervariasi dan menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Beberapa merek populer dari Cahaya Buana Group di antaranya Bola Dunia, BigFoam, Napolly, Bigland, dan Big Panel. Produk-produk tersebut telah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia.

PT Bukaka Teknik Utama Tbk

PPIC Staff

PT Bukaka Teknik Utama Tbk
7 bulan yang lalu
Balikpapan
Job Expired

PT Bukaka Teknik Utama Tbk adalah sebuah perusahaan manufaktur yang berkantor pusat di Cileungsi, Bogor. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, perusahaan ini juga memiliki kantor perwakilan di Jakarta.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1978, dan setahun kemudian, perusahaan ini mulai memproduksi mobil pemadam kebakaran. Antara tahun 1990 hingga 2000, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dan meluncurkan sejumlah produk baru, antara lain menara baja, peralatan minyak dan gas, garbarata, dan jembatan baja. Perusahaan ini kemudian mulai membangun PLTA. Pada tahun 2006, perusahaan ini keluar dari Bursa Efek Indonesia, lalu melakukan restrukturisasi utang dan kuasi reorganisasi.

Pada tahun 2012, perusahaan ini mendirikan PT Bukaka Mandiri Sejahtera untuk berbisnis di bidang pertambangan, pengolahan, dan perdagangan nikel. Pada tahun 2013, perusahaan ini juga mendirikan PT Bukaka Energi untuk berbisnis di bidang PLTA. Pada tahun 2014, perusahaan ini mengakuisisi saham PT Bukaka Forging Industries yang sebelumnya dipegang oleh PT Indonusa Harapan Masa. PT Bukaka Energi juga mengakuisisi empat perusahaan yang bergerak di bidang PLTMH, yakni PT Mappung Hydro Power, PT Sakita Hydro Power, PT Anoa Hydro Power, dan PT Usu Hydro Power.

Pada tahun 2015, perusahaan ini kembali masuk ke Bursa Efek Indonesia dan mendirikan PT Bukaka Mega Investama untuk berbisnis di bidang jasa, perdagangan, pembangunan, industri, pertambangan, dan pertanian. Pada tahun 2016, melalui PT Bukaka Mandiri Sejahtera, perusahaan ini mengakuisisi PT Mitra Karya Agung untuk berekspansi ke bisnis peleburan. Pada tahun 2017, perusahaan ini meneken perjanjian KSO dengan Krakatau Steel, yang terdiri dari empat kontrak senilai Rp2,95 triliun untuk melakukan suplai material, pabrikasi dan ereksi, galvanisasi, dan transportasi material untuk proyek pembangunan Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed mulai dari STA 9+500 sampai STA 47+500. Perusahaan ini juga membeli 25% saham PT Poso Energy, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang PLTA.

Pada tahun 2018, perusahaan ini mendirikan PT Bukaka Teknik Utama Balikpapan untuk menyediakan jasa pendukung pengeboran minyak dan gas. Pada tahun 2019, perusahaan ini meneken kontrak penjualan 33 unit garbarata dengan M-Solutions asal Thailand senilai US$ 7,5 juta atau sekitar Rp 105 miliar. Pada tahun 2020, perusahaan ini meneken perjanjian kerja sama dengan Airports Authority of India (AAI) untuk pengadaan 36 unit garbarata, termasuk instalasi dan perawatannya, senilai US$ 5,1 juta.

PT Astra Visteon Indonesia

ADMIN HR, GA & EHS

PT Astra Visteon Indonesia
7 bulan yang lalu
Bogor

PT Astra Visteon Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur dan penyediaan komponen otomotif yang berbasis di Indonesia. Sebagai bagian dari Astra Group, perusahaan ini memiliki komitmen kuat untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional.

Astra Visteon Indonesia menghadirkan beragam solusi otomotif terkemuka, terutama dalam pengembangan panel instrumen, kontrol kabin, dan teknologi terkait lainnya. Mereka menggabungkan teknologi terkini dengan fokus pada inovasi, keamanan, dan efisiensi untuk memenuhi tuntutan konsumen dan pasar global.

Sebagai salah satu pemain utama di industri otomotif Indonesia, PT Astra Visteon Indonesia memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan sektor ini. Melalui produksi dan penyediaan komponen otomotif yang berkualitas tinggi, mereka berkontribusi pada pembuatan kendaraan yang lebih aman, nyaman, dan efisien.

PT Eran Teknikatama

Admin Purchasing

PT Eran Teknikatama
8 bulan yang lalu
Bogor

PT Eran Teknikatama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen metal press dan precision part kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat.

Didirikan sejak tahun 2007 dan berfokus menjadi bagian rantai pasok besar perusahaan terkemuka di Indonesia yang tergabung dalam supply chain Astra Honda Motor, Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Astra Daihatsu Motor dan Hino Motor Manufacturing Indonesia.

PT Cahaya Buana Intitama CBI

Desain Grafis

PT Cahaya Buana Intitama (Napolly)
8 bulan yang lalu
Bogor

PT Cahaya Buana Intitama (CBI) merupakan sebuah perusahaan manufaktur terbesar di Indonesia yang fokus pada produksi dan distribusi furnitur berbahan plastik. Perusahaan ini memiliki fasilitas pabrik yang tersebar di Bogor dan Sentul, serta menjadi bagian dari Cahaya Buana Group.

Keberhasilan PT Cahaya Buana Intitama tidak terlepas dari kontribusi dari 8000 pekerja yang loyal dan profesional. Cahaya Buana Group berkomitmen untuk terus menghadirkan produk furnitur yang bervariasi dan menjadi pemimpin pasar di Indonesia.

Beberapa merek populer dari Cahaya Buana Group di antaranya Bola Dunia, BigFoam, Napolly, Bigland, dan Big Panel. Produk-produk tersebut telah dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia.

PT Suryaraya Rubberindo Industries FDRTire

Operator

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire)
9 bulan yang lalu
Bogor

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) adalah perusahaan yang berada di bawah naungan Astra Group dan merupakan anak perusahaan dari PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI telah berdiri sejak tahun 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan ban dalam khusus untuk sepeda motor.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) memproduksi dua merek ban dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual secara bebas dan merek Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) untuk sepeda motor Honda. Produk ban dan ban dalam PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke beberapa negara di Eropa, Asia, dan Afrika.

Dalam menjalankan kegiatannya, PT Suryaraya Rubberindo Industries pernah melakukan kerja sama dengan perusahaan besar seperti Shinko Rubber, Continental AG, dan Yokohama Rubber Company pada tahun 2005 dalam kegiatan research and development. Berkat pengalaman dan kerja sama tersebut, karyawan PT SRI mampu mengaplikasikan teknologi mutakhir untuk merancang dan memproduksi ban berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) menyediakan beragam pilihan ban berkualitas untuk kebutuhan konsumen, mulai dari ban untuk sepeda motor harian hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban merek FDR bahkan telah dijadikan sebagai ban resmi di beberapa kejuaraan balap motor tingkat nasional dan Asia.

Perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan ban berkualitas tinggi bagi konsumen. PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) menggunakan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 dalam setiap proses kegiatannya. Setiap ban juga dirancang dan diproduksi sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI), yang menjamin kualitas dan keamanan bagi konsumen.

PT SRI juga memperhatikan jaminan keselamatan kerja, bahaya dan risiko kesehatan pekerja, serta lingkungan dalam setiap proses produksinya. Perusahaan ini telah memperoleh sertifikat OHSAS 18001 untuk Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja, ISO 14001 untuk Standar Sistem Manajemen Lingkungan (SML), dan SMK3 untuk pencegahan kecelakaan kerja dan penyakit akibat kerja. Semua ini menunjukkan komitmen PT Suryaraya Rubberindo Industries (FDRTire) untuk memproduksi ban yang bermutu tinggi secara berkelanjutan.

PT Trakindo Utama

Instructor Trainee

PT Trakindo Utama
9 bulan yang lalu
Bogor

PT Trakindo Utama adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia dan merupakan salah satu dealer resmi Caterpillar, sebuah perusahaan manufaktur alat berat terkemuka di dunia. PT Trakindo Utama didirikan pada tahun 1970 dan telah menjadi mitra Caterpillar yang terpercaya selama lebih dari lima dekade.

Sebagai dealer resmi Caterpillar, PT Trakindo Utama fokus pada penjualan, penyewaan, dan dukungan purna jual untuk berbagai macam alat berat dan mesin industri Caterpillar.

Produk-produk Caterpillar yang disediakan oleh PT Trakindo Utama meliputi: excavator, buldoser, motor grader, wheel loader, alat pemadat tanah, dan lainnya. Alat berat Caterpillar dikenal akan kualitasnya yang handal dan performa tinggi dalam berbagai aplikasi konstruksi dan pertambangan.

Seiring dengan perkembangan industri dan infrastruktur di Indonesia, PT Trakindo Utama telah berkontribusi dalam menyediakan solusi alat berat yang efisien dan andal untuk proyek-proyek besar maupun kecil di berbagai sektor seperti pertambangan, konstruksi, perkebunan, industri, dan lainnya.

PT Kahaptex

IT Support

PT Kahaptex
9 bulan yang lalu
Bogor

PT Kahaptex didirikan pada tahun 2002 dengan permulaan sebagai perusahaan manufaktur textile dengan spesialisasi rajut.

Pada tahun 2003 kami melakukan perluasan usaha di bidang celupan, dan saat ini kami sedang mengembangkan usaha di bidang printing. Kami memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan manufaktur textile yang terdepan dengan proritas pelayanan terbaik dan produk yang unggul.

PT Kahaptex

Staff Document Control

PT Kahaptex
9 bulan yang lalu
Bogor

PT Kahaptex didirikan pada tahun 2002 dengan permulaan sebagai perusahaan manufaktur textile dengan spesialisasi rajut.

Pada tahun 2003 kami melakukan perluasan usaha di bidang celupan, dan saat ini kami sedang mengembangkan usaha di bidang printing. Kami memiliki komitmen untuk menjadi perusahaan manufaktur textile yang terdepan dengan proritas pelayanan terbaik dan produk yang unggul.

Dapatkan info loker terbaru via Telegram Subscribe