PT Halmahera Jaya Feronikel

Inspector Scaffolding

PT Halmahera Jaya Feronikel
Penempatan KerjaMaluku Utara - 24 Oktober 2022

PT Halmahera Jaya Feronikel merupakan salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group dengan Joint Venture Zhejiang Lygend Investment Co., Ltd., untuk pembangunan RKEF Smelter Feronikel di Pulau Obi, Maluku Utara, Sulawesi, Indonesia.

Sampoerna Kayoe

Forest Sustainability

PT Sumber Graha Sejahtera merupakan perusahaan industri kayu di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1978. Sejak PT Sumber Graha Sejatera melakukan rebranding, PT Sumber Graha Sejahtera kini dikenal dengan nama Sampoerna Kayoe. Sampoerna Kayoe adalah salah satu dari lima produsen kayu lapis keras tropis terbaik di dunia, dan salah satu yang terbesar di Indonesia.

Awalnya PT Sumber Graha Sejahtera tergabung dalam Samko Timber Group namun PT Sumber Graha Sejahtera tidak lagi dikenal dengan Samko Timber dikarenakan PT Sumber Graha Sejahtera telah melakukan rebranding dari Samko Timber menjadi Sampoena Kayoe, meskipun begitu PT Sumber Graha Sejahtera sudah berkembang dengan mantap saat masih tergabung dalam Samko Timber Group. Melalui perubahan lanskap bisnis dan politik saat itu, pabrik pengolahan pertama PT Sumber Graha Sejatera dimulai di Sulawesi sudah mencampai total kapasitas produksi 800.000 m3 kayu lapis
setiap tahunnya.

close ad